Sabtu, 10 Desember 2016

REKOMENDASI NOTARIS DI KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN




REKOMENDASI NOTARIS DI KABUPATEN LEBAK.


HERLINA, S.H.,M.Kn
KANTOR 
JL. PATIH DERUS NO. 14. RT 001 RW 003, KELURAHAN MUARA CIUJUNG BARAT KECAMATAN RANGKASBITUNG, KABUPATEN LEBAK.
( TIDAK JAUH DARI LAMPU MERAH KANTOR POLISI MILITER SAMPING BJB / BELAKANG BANK DANAMON )

Telp. 0812 723 999 36 / (0252) 555097

Alasan : ( berdasarkan kesaksian saya pribadi )

Karena saya menilai dengan sudut pandang saya, Notaris yang satu ini memang beda dengan yang lainnya, dengan umur nya yang masih sangat muda tidak menjadikannya notaris yang belum berpengalaman, karena Notaris yang satu ini lebih kritis dan mengedepankan logika serta prosedural. Untuk hal pembelanjaan tanah saja contohnya; Notaris yang satu ini lebih rela tidak tidur berhari-hari demi kepuasan klien. dari pengurusan, pengukuran, pemberkasan. keajuratan pendataan ; saya rasa tidak ada nilai minesnya dari Notaris yang satu ini.

 JARANG LOH YANG BEGINI.... disamping itu pula biaya/tarif/ongkos yang dikeluarkan jika ke Notaris yang satu ini relatif sangat murah dibanding yang lainnya. silakan buktikan.
Add caption



 Tidak benar Hubungi Email saya queenaerisya@gmail.com 



Dicky Setiawan

Tidak ada komentar: